Kamis, 31 Oktober 2013

Social Bookmarking Dofollow Indonesia Gratis

Informasi Dofollow Social Media Seo | Selamat siang para blogger semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya , untuk artike pertama kami akan memberberkan tentang sosbook , nama sosbook mungkin sudah tidak asing lagi untuk para blogger apalagi para praktisi SEO karena sosbook ini lah yang menjadi senjata utama para pemain seo dalam menembak sebuat keyword atau kata kunci yang nantinya aja di optimasikan , dan untuk yang belum tahu tentang sosbok atau social bookmarking bisa mencari tahu terlebih dahulu pengertian social bookmarking .

Social Bookmarking Dofollow Indonesia Gratis
Yang sudah kita ketahui ada 2 jenis sosbok atau sosbook yaitu sosbok nofollow atau pun sosbok dofollow dan saya akan mencoba membeberakan tentang sosbok dofollow indonesia gratis untuk yang nofollow mungkin di artikel selanjutnya ya :) .

Social Bookmarking sendiri adalah situs tempat kita untuk meletakan atau menitipkan sebuat link artikel / tulisan yang kita buat di blog dan kita submit ke situs bookmarking dan keuntukan kita akan menadapatkan link dari sih sosbok tersebut , bukan hanya link yang kita dapat apabila tulisan kita memiliki daya tarik untuk pembaca maka kita akan mendapatkan pengunjung dari social bookmarking tersebut . 

Disini kami akan mencaoba memberikan beberapa sosbok dofollow indonesia gratis yang bisa kalian gunakan untuk mensubmit atau meletakan link artikel blog kalian agar mendatangkan pengunjung .

Social Bookmarking Dofollow Indonesia
1. lintas.me
2. infogue.com
3. sumbawanews.com
4. populerkan.com
5. sosbokdofollow.com
6. zeromodal.com
7. bagiin.com
8. dan lain-lain

Dari list sosbok diatas kalian bisa sesuka hati meletakan link artikel blog kalian hanya saja terlebih dahulu mendaftarkan akun kalian .

Semoga informasi tentang sosbok ini bisa bermanfaat dan menambah list sosbok kalian , dan untuk sosbok dofollow luar akan segera kami beritahu di artikel selanjutnya so blog ini jangan lupa di bookmark ya :) . 

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang social bookmarking dofollow indonesia gratis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar